Kamis, 30 Agustus 2012

WARGA PENGHUNI RUMAH SEKENG TERIMA BANTUAN REHAB


Brebes, (Koran Kobar) – Kegembiraan sejumlah warga yang menerima bantuan rehab rumah sekeng di Rt 06 Rw 02 Saditan Kelurahan Brebes, Kab. Brebes Jawa Tengah, nampak terlihat dilingkungan sekitar dan sangat membantu bagi orang yang tidak mampu.
Saat peninjauan para tim dan ketua panitia rehab rumah sekeng sangat teliti dan bekerja keras terhadap siapa saja Warga penerima bantuan sesuai dengan kondisi ekonomi yang tergolong mines atau kurang mampu seperti tukang becak dan pedagang kecil – kecilan.
Di tempat terpisah, saat ditemui Koran Kobar Ketua Panitia Rehab rumah sekeng Sunardi “menjelaskan bahwa warganya telah menerima bantuan rehab rumah yang bersumber dari Aspirasi Dewan dan sudah mulai dikerjakannya, hingga salah seorang warga beserta keluarganya mengucap sukur alhamdulilah karena telah mendapat program bantuan rehab rumah dari dirinya”.
Dalam pengerjaannya Sunardi yang diberikan amanat sebagai Ketua Panitia untuk membelanjakan bahan – bahan material dengan setandar layak huni sangat transparan dan terbuka kepada semua warganya serta beliau juga mengawasi proses berjalannya pengerjaan sampai selesai. (Dykky. Bejo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar